"Saya Sudah Tiba Ditujuan" di Tekan Tapi Pengemudi Grab Belum Datang GrabPay Sudah Terpotong

== ads ==
Mungkin yang kamu maksud adalah, kamu tidak pernah melakukan perjalanan tetapi GrabPay, GrabRewards atau Promo sudah terpakai. Mengenai masalah ini kita bisa lihat panduan penumpang grab. Apabila kamu sudah menunggu mitra pengemudi terlalu lama dan terpaksa menekan tombol "I HAVE SAFELY ARRIVED" atau "SAYA SUDAH TIBA DI TUJUAN" meskipun mitra pengemudi belum sampai untuk menjemput kamu, silakan laporkan pada kami dengan mengisi formulir pengaduan yang sudah di sediakan.

Sebagaiman yang kami kutip di laman resmi Grab, Ketika kamu memesan perjalanan dengan Grab, tidak seharusnya mitra pengemudi menekan tombol "angkut penumpang" sebelum mereka bertemu kamu. Pihak Grab akan memberi tindakan tegas terhadap mitra pengemudi yang sudah menyalahi aturan.
Perlu di ingatkan kembali, Grab tidak akan menagih atau memotong saldo GrabPay apabila perjalanan tersebut memiliki tanda Dibatalkan. Karena itu, pastikan kembali apakah perjalanan tersebut Dibatalkan atau "Diselesaikan" sebelum mengisi laporan di bawah ini.

Jika kamu menemukan riwayat perjalanan yang tidak dikenal, silakan memeriksanya dengan keluarga, teman atau rekan kerja yang mungkin memiliki akses ke akun Grab kamu untuk mengetahui apakah mereka telah melakukan pemesanan.

Untuk pengguna GrabHitch, kamu tidak akan dikenakan biaya jika perjalanan dalam Riwayat >GrabHitch ditandai "Kadaluarsa" atau "Dibatalkan". Sampaikan pada Grab melalui formulir di bawah ini jika kamu dikenakan biaya atas perjalanan yang tidak pernah dilakukan, setelah memeriksa menu Riwayat.

Formulir Adukan Keluahan

Cara mengajukan keluhan/Pengaduan Masalah GrabPay, GrabRewards atau Promo sudah terpakai

Dapatkan jawaban langsung dari pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan lewat Help Centre (Pusat Bantuan) di aplikasi Grab. Apabila masih tidak menemukan apa yang kamu butuhkan, jangan khawatir, Grab hadir melayanai kamu 24 jam. Beberapa tips singkat yang bisa membuat Anda mendapat pengalaman bantuan terbaik:
  • Update sekarang - Dalam kebanyakan kasus, cukup dengan memperbarui aplikasi Grab ke versi terbaru akan menyelesaikan masalah.
  • Masuk ke aplikasi - Buka Help Centre (Pusat Bantuan) dari aplikasi untuk pengalaman yang lebih personal.
  • Jawaban instan - Telusuri artikel untuk mendapat jawaban dari pertanyaan yang sering diajukan.
  • Hubungi tim Grab - Jika jawaban tidak ditemukan, beritahu Grab lewat formulir di artikel sesuai permasalahan yang kamu alami.
  • Dapatkan balasan lewat email - Grab akan menindaklanjutinya lewat email yang sudah terdaftar di aplikasi Grab Anda.
Perlu diingat, harap tidak mengunggah informasi pribadi/sensitif apapun seperti rincian kartu kredit maupun foto pribadi. Grab tidak bertanggungjawab atas setiap file yang diunggah atau penyalahgunaan dari informasi tersebut.
Advertisement
"Saya Sudah Tiba Ditujuan" di Tekan Tapi Pengemudi Grab Belum Datang GrabPay Sudah Terpotong