Apa Penyebab Sulitnya Mencari Driver (Pengemudi) Grab

== ads ==
Penjelasan Grab Karena Sulitnya Mencari Driver (Pengemudi) Grab - Sebenarnya banyak faktor kenapa sulit sekali mencari pengemudi GrabBike, GrabCar ataupun GrabTaxi. Dari pengalaman penumpang yang sering di hadapi adalah koneksi internet yang lambat, mungkin karna faktor cuaca atau lokasi anda yang terlalu jauh di pelosok desa.

Masalah saya sulit mendapat mitra (driver) pengemudi

Pencocokan perjalanan dipengaruhi oleh ketersediaan layanan yang Anda pilih di lokasi Anda berada. Selama jam-jam sibuk (peak hours) atau kondisi cuaca yang buruk, permintaan tinggi dapat menyebabkan sedikitnya armada atau mitra pengemudi yang tersedia karena mereka sudah menerima perjalanan untuk penumpang lain.

Saat ini Grab masih terus melakukan pengembangan dalam menyempurnakan aplikasi dengan mengarahkan mitra pengemudi ke wilayah dengan permintaan tinggi. Sebaiknya kami rekomendasikan kamu untuk mencoba ulang pemesanan dengan memilih tipe layanan lainnya.

Yang Perlu Kamu Ketahui
  • Penumpang yang jarang membatalkan pemesanan akan lebih mudah mendapatkan mitra pengemudi
  • Pastikan posisi Anda sudah sesuai dengan alamat titik penjemputan
  • Pastikan sinyal/koneksi internet Anda dalam keadaan stabil
Ketahui Juga : Sebabnya Akun Grab Kamu di Suspend | Cara Aktifkan Kembali Akun Grab

Demikian penjelasan singkat mengenai permasalahan kamu yang kesulitan mencari diver (pengemudi) GrabBike, GrabTaxi ataupun GrabCar...
Advertisement
Apa Penyebab Sulitnya Mencari Driver (Pengemudi) Grab