Ditemukan..!! Alamat Kantor Grab Bogor - Jawa Barat

== ads ==
Halaman ini memuat Alamat Terbaru Kantor Grab di Bogor Jabar, Jadwal Jam Buka dan Tutup Kantor Grab Bogor, Jam Layanan Operasional Kantor GrabBike - GrabCar Wilayah Bogor - Kabar gembira untuk kamu yang berdomisili di Kota Bogor, pasalya sekarang telah hadir alat transportasi online yaitu Grab. Dengan hanya berbekal smartphone kamu dapat memesan taxi mobil pribadi yang nyaman dan murah.

Selain sebagai penumpang, anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan sebagai mitra (driver) GarbBike, Grabcar, GrabTaxi. Bagi yang berminat untuk mendaftar sebagai mitra (driver) Grab silahkan instal dahulu aplikasinya Grab Driver melalui google play, atau di web resminya di www.grab.com/id/driver Setelah mendapatkan notifikasi, segera lengkapi persyaratan dan datangi kantor Grab Bogor.
Alamat Kantor Grab Bogor

Tentang Kehadiran Grab di Bogor

Grab sangat antusias untuk mengumumkan berbagai inisiatif baru ini yang diadakan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan mitra pengemudi garb seperti pembukaan Grab Driver Center (GDC) baru yang terletak di Bogor untuk lebih mendekatkan pelayanan terbaik bagi para Mitra Grab yang cukup banyak berkediaman dan tinggal di Bogor dan sekitarnya sehingga mereka tidak perlu berergian jauh untuk mendapatkan pelayanan atas segala pertanyaan dan keluhan. 

Selain itu beberapa inisiatif baru yang Grab perkenalkan bertujuan untuk membantu mengurangi biaya operasional keluarga para Mitra dengan memberikan berbagai manfaat menarik yang mencakup aspek finansial, serta menyediakan layanan yang lebih unggul bagi mereka. Hal ini juga sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, serta memberikan pengalaman yang lebih baik bagi mitra pengemudi.”

Grab juga mempermudah Mitra GrabCar yang bertempat tinggal di Bogor dan sekitarnya dimana dengan fitur “Tujuan Saya/Lokasi Favorit” memungkinkan para Mitra untuk mendapatkan order perjalanan dengan arah atau tujuan sesuai dengan keinginan Mitra pengemudi. 

Fitur ini menguntungkan Mitra pengemudi karena memperkecil kemungkinan mereka menuju ke tujuan Favorit tanpa order (kosong), misalnya Mitra pengemudi dapat memilih tujuan yang searah dengan penumpang pada saat berangkat maupun pulang sehingga saat mereka kembali pulang ke Bogor mereka dapat sekaligus mencari penghasilan.

Alamat Kantor Grab Wilayah Bogor

Lippo Plaza Keboen Raya Bogor
Alamat : Jl. Malabar 1 No.11, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

Hari & Jam Layanan : 
  • Senin  : 10:00 - 18:00 WIB
  • Selasa : 10:00 - 18:00 WIB
  • Rabu   : 10:00 - 18:00 WIB
  • Kamis : 10:00 - 18:00 WIB
  • Jumat  : 10:00 - 18:00 WIB
  • Sabtu  : 10:00 - 18:00 WIB
  • Minggu : 10:00 - 18:00 WIB

Petunjuk Arah :



Ketahui Juga : Alamat Kantor Grab Seluruh Indonesia Update Setiap Saat

Demikianlah Info Alamat & Lokasi Kantor Grab Car - Grab Bike  Bogor, Jam Buka & Tutup Operasional Kantor Grab  Bogor, Jadwal Hari & Jam Layanan Kantor Grab  Bogor, Jawa barat, pastikan berbarui informasi ini klik link di atas...
Advertisement
Ditemukan..!! Alamat Kantor Grab Bogor - Jawa Barat