Baca Nih..!! Kantor Baru Grab Cabang Lubuk Linggau

== ads ==
Informasi Aamat Lokasi Kantor Grab Lubuk Linggau, Kantor Cabang GrabCar/GrabBike Wilayah Lubuk Linggau Sumatera Selatan - Jasa transportasi yang lagi laku lakunya saat ini adalah taksi online, untuk anda yang berdomisili di wilayah Lubuk Linggau sudah dapat menggunakan jasa layanan transportasi online yaitu Grab. Kenyaman yang di tawarkan Grab selaksa kita menaiki mobil pribadi dengan supir yang siap menganyar keman saja anda pergi di wilayah sekitar Lubuk Linggau.

Kantor Grab Cabang Lubuk Linggau

Selain menjadi penumpang, bagi anda yang ingin menambah penghasilaan duluar jam kerja bisa mendaftarkan diri sebagai Driver Grab. Untuk keamanan jangan khawatir, Untuk jadi GrabCar, calon mitra cukup menyerahkan fotokopi KTP, SIMA/B, STNK, SKCK, memiliki HP android, mobil minimal tahun 2010, memiliki email akun Gmail, dan buku rekening.

Sementara untuk jadi Mitra GrabBike menyerahkan fotokopi KTP, SIM C, STNK, SKCK (bisa menyusul dalam dua minggu), HP android, motor minimal tahun 2009, memiliki akun Gmail (email) dan buku rekening. Untuk alamat kantornya sebagai berikut...

Lokasi Kantor Grab Kubuk Linggau
  • Lokasi : Mall Lippo Plaza Lubuk Linggau, 
  • Jl. Yos Sudarso Taba Jemekeh. Lantai Ground Floor (GF) nomor 12

Petujuk Arah:



Ketahui Juga : Alamat Kantor Grab Palembang

Demikianlah informasi Lokasi Alamat Grab Lubuk Kinggau Sumtera Selatan, Kantor cabang GrabCar / GrabBike Lubuk Linggau.


Advertisement
Baca Nih..!! Kantor Baru Grab Cabang Lubuk Linggau